Laman

Thursday, June 16, 2011

Aku dan Sepi


Sepi ini sangat menyesakan
Aku tak tahu mengapa
Setahuku tak pernah aku mengusik sepi
Tapi dia selalu hadir dlm kehidupanku

Penat rasanya bila dia datang menyapa
Bbrp hr yg lalu aku jd pmenng mnghdpinya
Pedang cinta di tngnku hmpir mnumbngknnya
Aku sangka dia telah kalah dariku

Aku lengah........lengah darinya
Tiba-tiba dia datang merebut senjataku
Aku harus bagaimana.....
Tak ada lg senjata di tanganku

Aku coba berlari menghindar darinya
Tetap saja dia bisa menyusulku
Apa yg harus aku lakukan......
Aku menangis, menjerit dan meronta
Mengharap belas kasihan darinya

Dia bagai tak punya hati nurani menyakitiku
Ya tuhan beri aku petunjuk tuk mengusirnya
Akhirnya aku ingat akan senjata pamungkasku
Iman.....itulah senjata ampuh yg akan menolongku
Dari sepi yg kian merajalela

oleh Yens Hendayani

 
Salam Kekuatan Berawal Dari Hati bayoete.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar maupun Pesannya.... lampirkan alamat email atau web anda:..... Thanks