Laman

Thursday, June 16, 2011

AkuAkuAkuAkuAku - Fotografi

Aku......

Aku adalah seorang anak yang tak mampu berkata tidak,
meskipun hati berkebalikan

Aku adalah adik yang tak bisa menumpahkan rasa,
disaat keluh penuhi benak

Aku adalah teman yang tak dapat menolak pinta,
walaupun khianat menjerat jiwa

Aku adalah cinta yang hanya membisu,
ketika hati tersayat sembilu

Aku adalah pekerja yang mendedikasikan tenaga dan fikiran,
sekalipun diambang batas kesanggupan

Ya Tuhan......
Apa ini kebodohanku

atau......
Rasa cintaku yg berlebihan

Jangan biarkan rasa cintaku pd mereka melebihi cintaku padaMU Ya Allah......

oleh Yens Hendayani

 
Salam Kekuatan Berawal Dari Hati bayoete.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar maupun Pesannya.... lampirkan alamat email atau web anda:..... Thanks