Laman

Tuesday, February 21, 2012

backdrop

BACKDROP



Apa itu backdrop foto digital?
Dalam arti harafiah, backdrop adalah latar belakang atau background yang ada di dalam sebuah studio foto untuk mempermanis orang yang dipotret di depan latar belakang itu. Jadi kalau kita duduk di sebuah studio untuk dipotret, fotografer akan memilihkan backdrop atau latar belakang yang biasanya berbentuk kain untuk mengisi ruang kosong di sekitar wajah kita. Selain untuk mengisi ruang kosong, backdrop juga dipakai untuk mempercantik foto secara keseluruhan.

Di pasaran, backdrop seperti itu sangat mahal harganya. Lagi pula, coraknya sangat terbatas. Kalau Anda ingin menambah corak baru, maka Anda harus keluar uang lagi. Padahal, dengan menggunakan Photoshop CS2, kita bisa menciptakan backdrop digital yang jauh lebih bagus dan variatif tanpa harus keluar banyak biaya.

Dengan menggunakan Gradient Overlay, Pattern Overlay, Fill, Gradient Tool, dan Brush Tool, kita bisa membuat backdrop digital yang menarik serta murah. Selanjutnya, kita bisa memasang foto kita sendiri di dalam backdrop itu sehingga seolah-olah kita sedang dipotret di dalam sebuah studio yang mahal dan berkelas.

Contoh Backdrop, Example Backdrop: Membuat Backdrop, Buat Backdrop, Bikin Backdrop. Berikut dibawah ini gambarnya:
backdrop wisuda

backdrop seminar



Salam Satu Cahaya Kekuatan Pikiran Berawal Dari Hati bayoete.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar maupun Pesannya.... lampirkan alamat email atau web anda:..... Thanks