Laman

Thursday, July 5, 2012

Surat Permohonan Pengunduran Diri Kerja

Surat Permohonan Pengunduran Diri Kerja 
example resign work
Cilacap, 30 Juni 20--

Kepada;                                                                                     
Yth. Bapak Kepala Sekolah
SMK ----------
Kota

Dengan hormat,

Bersama surat ini saya, Ita Aprilia, mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai guru di SMK ------ terhitung sejak tanggal -- Juni Agustus 20-- dikarenakan akan melanjutkan pendidikan Strata-2.
Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan mengajar dan mengembangkan karir yang telah diberikan SMK -------- kepada saya sebagai Guru Administrasi Perkantoran selama kurang lebih 4 tahun ini. Saya juga mohon maaf kepada jajaran pimpinan, staf pengajar, staf kependidikan, dan seluruh karyawan di SMK ------- apabila ada hal-hal yang kurang berkenan yang telah saya lakukan selama mengabdi di Sekolah ini.
Saya berharap SMK ------- menjadi sekolah yang terus maju, berkembang dan sukses di masa sekarang dan yang akan datang.

Hormat saya,



Nama penulis


 Salam Satu Cahaya Kekuatan Berawal Dari Hati bayoete.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar maupun Pesannya.... lampirkan alamat email atau web anda:..... Thanks