Laman

Tuesday, April 17, 2012

surat permohonan pengunduran diri - perusahaan

CONTOH SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI
PERUSAHAAN



Yogyakarta, 9 Juli 2007

Kepada Yth,
Manajer PT. MEDIA ...... IT
Jl. ……….. No.
Yogyakarta

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Nin S. Fadhila  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. MEDIA ...... IT sebagai Kepala Web Desain PT. MEDIA ...... IT terhitung sejak tanggal 29 Juli 2006.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. MEDIA  ...... IT kepada saya untuk bekerja di PT. MEDIA ...... IT sebagai Kepala Web Desain PT. MEDIA ....... IT selama kurang lebih 1 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. MEDIA ...... IT apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. MEDIA ....... IT..

Saya berharap PT. MEDIA ....... IT menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.

Hormat saya



Nin Subkhanudin Fadhila

Salam Satu Cahaya Kekuatan Berawal Dari Hati bayoete.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar maupun Pesannya.... lampirkan alamat email atau web anda:..... Thanks