Laman

Saturday, January 21, 2012

Materi Adobe Auditon 2.0

Materi MAM UPTD SMK 3 Tegal
Kompetensi KeahlianMultimedia
Adobe Audition 2.0


Dalam materi pelajaran MAM kali ini, Anda akan diperkenalkan dengan alat dan antarmuka AdobeAudition 2.0. Anda akan mulai tur dengan membuka sesi Audisi sebagian selesai di mana Anda akan menambahkan sentuhan akhir untuk sebuah lagu jazz 60 detik. Dalam Tour Cepat, Anda akan belajar bagaimana untuk menavigasi dalam Audition, menambahkan trek musik, loop gunakan, audio perbaikan berisik, dan kemudian ekspor sesi untuk file audio. Mp3.

1 Mulai Adobe Audition, dan klik pada tombol Lihat multitrack di dekat bagian atas layar Anda.

2 Pilih File> Sidang Terbuka, dan buka file 01_start.ses dalam folder, AA_01 yang Anda disalin ke hard disk Anda.

3 Dari menu File ditemukan di sudut kiri atas layar Anda, pilih File> Save Session Sebagai. Masukkan nama 01_Tour.ses, dan menyimpan file dalam folder AA_01 pada hard disk Anda.

Mengganti nama file menjaga file asli tersentuh, jika anda ingin kembali ke file sumber aslinya. Luangkan waktu sejenak untuk melihat antarmuka Audition dan berbagai komponennya. Anda harus dapat melihat track audio, kontrol mereka, klip, Audition itu toolbar, dan tombol.

4 Mainkan sesi 01_Tour.ses saat ini terbuka dengan mengklik Play dari kursor untuk Akhir tombol File pada panel Transportasi, yang terletak di sudut kiri bawah dari jendela Audition. Putar dari kursor untuk Akhir File adalah perilaku default tombol. Klik kanan pada tombol di panel Transportasi untuk mengubah perilaku default mereka. Anda juga dapat menekan spasi pada keyboard komputer Anda sebagai cara pintas untuk bermain sesi.


Panel kontrol Transportasi:
A. Berhenti.
B. Putar dari kursor untuk Akhir dari File.
C. Jeda.
D. Putar dari kursor ke Ujung Pandang.
E. Bermain dilingkarkan (Lihat atau Sel).
F. Pergi Untuk Awal atau Penanda Sebelumnya.
G. Rewind.
H. Fast Forward.
I. Go To End atau Penanda Berikutnya.
J. Rekam.

Catatan: Anda mungkin perlu untuk memaksimalkan jendela untuk melihat semua kontrol yang tersedia di dalam Audition. Bila ukuran jendela berkurang, kontrol tertentu tidak ditampilkan. Anda dapat memaksimalkan jendela dengan mengklik tombol Maksimalkan di sudut kanan atas jendela.

5 Tekan spasi lagi untuk menghentikan pemutaran sesi. Untuk mendengar bagaimana sesi selesai akan suara setelah Anda mengikuti semua petunjuk dalam pelajaran ini, pilih File> Sidang Terbuka, dan terbuka dan memutar file 01_end.ses dalam folder AA_01.

6 Ketika Anda siap untuk mulai bekerja, menutup file 01_end.ses dengan memilih File> Close All. Pilih File> Open dan pilih Sesi 01_Tour.ses.

Para 01_Tour.ses file harus terdaftar di bawah file yang belum lama digunakan, yang menampilkan Audisi di bagian bawah menu File.

lanjutan materi:

Salam Satu Cahaya Kekuatan Berawal Dari Hati bayoete.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar maupun Pesannya.... lampirkan alamat email atau web anda:..... Thanks