Laman

Saturday, January 21, 2012

loops dalam adobe audition 2.0

Marei MAM UPTD SMK 3 Tegal
Kompetensi Keahlian Multimedia
Bekerja dengan loop pada adobe audition 2.0

Untuk lebih memahami konsep Bar dan Beats, lihat di panel File dan perhatikan, tapi jangan pilih, loop drum yang berjudul GruveDrm02.cel. Sebuah file memiliki *.cel atau. *.Wav dan ikon lingkaran di samping itu menandakan bahwa itu adalah file Audition mampu menjadi dilingkarkan di multitrack tersebut. Klip ini telah dimasukkan ke dalam lagu pertama.

1 Tekan spasi untuk mulai memainkan file sesi. Karena indikator start-waktu terletak pada awal sesi (1 bar beat 1), ini adalah tempat pemutaran dimulai. Di Bar 3 mengalahkan 1, klip GruveDrm02 bermain untuk tepat satu bar dan kemudian berakhir. Ketika genderang berhenti bermain, tekan spasi lagi untuk menghentikan pemutaran kursor.
Dalam sesi ini, setiap batang terdiri dari tepat empat ketukan, seperti ditegaskan oleh Sidang Properti panel ditemukan di kanan bawah layar Anda. Juga mencatat bahwa tempo sesi Anda telah ditetapkan pada 80 bpm dalam panel ini. Tekan spasi lagi dan ketika drum dimulai, hitung empat ketukan di loop drum. Ketika bar selesai, tekan spasi untuk berhenti bermain sesi.

2 Klik untuk memilih klip GruveDrm02 dalam Multitrack Lihat. Tempatkan kursor Anda atas garis diagonal terlihat di sudut kanan bawah dari klip GruveDrm02. Anda perubahan kursor ke ikon lingkaran mengedit, sebuah panah ganda dengan lingkaran kecil.
3 Klik dan tarik ke kanan, memperluas lingkaran sehingga berakhir pada waktu yang sama dengan klip di kedua Jalur 2 dan Jalur 3, ThickBas05 dan UprightA01 masing-masing. Ketika Anda memperpanjang loop, garis putus-putus putih dibuat dalam klip untuk setiap bar baru, membantu Anda melacak jumlah bar, dan memastikan bahwa klip berakhir tepat pada beat.
4 Tekan tombol Home pada keyboard Anda untuk menempatkan indikator start-waktu di awal sesi. Tekan spasi untuk bermain sesi. Para trek drum loop mulus untuk 16 bar. Klip asli Drum satu bar panjang. Anda mampu memperpanjang klip karena klip ini dirancang untuk menjadi melingkar. Tekan spasi untuk menghentikan pemutaran setelah Anda terakhir file.
Catatan: Adobe Audition 2.0 kapal dengan sebuah DVD Loopology hampir 5.000 individu musik loop sampel dari berbagai sumber musik. Hal ini juga memungkinkan untuk membuat loop anda sendiri di Lihat Mengedit Audition itu.

5 Di bagian atas panel Files, klik pada tombol File Impor dan pilih file GuitLick02.cel dalam folder AA_01 pada hard disk Anda. Klik tombol Open untuk mengimpor file ini ke panel Files. File ini sekarang ditampilkan di panel Files.

Catatan: Audition memungkinkan Anda dengan mudah melihat pratinjau file sebelum mengimpor mereka ke panel Files, serta setelah mereka telah diimpor ke dalamnya. Periksa opsi Auto Putar di Impor jendela, atau setelah mengimpor file, klik tombol Auto Play pada panel Files.
File yang dipilih akan kemudian diputar.

6 Klik dan drag file ke GuitLick02.cel Guitar trek kosong bernama. Tempat itu dekat awal trek dan lepaskan mouse.

Klik dan tarik GuitLick02.cel ke trek Gitar kosong.

7 Dari toolbar, pilih Move/ Copy Klip alat dan kemudian klik pada GuitLick02 klip. Tanpa melepaskan tombol mouse Anda, tarik klip ke kanan.

Alat Klip Move/ Copy ditemukan pada toolbar.  

Seperti yang Anda tarik klip ke multitrack, perhatikan bahwa awal dan akhir klip dapat snap untuk berdetak individu pada penguasa. Tarik klip sehingga awal sejajar dengan 11 bar mengalahkan 1 (11:1.00) tanda. Sebuah garis vertikal abu-abu muncul ketika klip disesuaikan dengan posisi ini. Pastikan garis abu-abu adalah menyelaraskan pada awal klip, bukan akhir.

Catatan: Hal ini berguna untuk merujuk pada status bar di bagian bawah jendela. Ketika Anda bergerak klip melalui multitrack tersebut, status bar mencerminkan lokasi awal klip.

8 Tempatkan kursor Anda pada pegangan segitiga di bagian kanan bawah GuitLick02 klip. Perubahan kursor ke ikon lingkaran mengedit. Klik dan drag ke kanan untuk memperluas klip ke Bar 15 mengalahkan 1 (15:1.00).

9 Klik dan tarik indikator mulai-waktu untuk bar 8 mengalahkan 1 (8:1.00) dan kemudian tekan spasi pada keyboard Anda untuk bermain sesi dari titik ini.


Salam Satu Cahaya Kekuatan Berawal Dari Hati bayoete.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar maupun Pesannya.... lampirkan alamat email atau web anda:..... Thanks