Laman

Thursday, September 8, 2011

bayoete - asal mula nama email dan blogspot ku

bayoete
Asal Mula nama bayoete
Bersama melalui perkuliahan dengan segenap inspirasi dan alur proses yang bertahap, hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun sejak 2002 awal di kota dengan makanan khasnya mendoan yakni purwokerto. Tahun 2002  Jelang akmodasi sebagai mahasiswa dengan koridor ampuan teknik elektro konsentrasi teknik informatika universitasmuhammadiyah purwokerto, dengan teman sejawat, rekan, sahabat bahkan sudah saya anggap sebagai keluarga. 

Membuat email sangat diperlukan sekali demi data file sebagai tempat transfer penugasan perkuliahan antar teman lingkup local maupun  luar kota. Sejalan dengan ini pembuatan email dengan memakai bayoete pun dimulai, inspirasi dari nama sahabat ku bayu…. Dan digubah menjadi bayoe dikarenakan vocal lama u=oe. TE sendiri diambil dari fakultas yang menaungikami sebagai mahasiswa teknik elektro singkatnya te dengan konsentrasi teknik informatika.

Akhirnya bayoete pun diambil sebagai nama email maupun blogspot. Arti tersendiri dari bayoe adalah sebagai berikut:
Bayu adalah nama untuk anak Laki-Laki di mana nama tersebut berasal dari Sansekerta dengan pengertian, definisi atau arti nama angin; udara; tarikan nafas.

So bayoete mengandung pengertian angin; udara; tarikan nafas dari teknik elektro. Sebagai dasar inilah sebagai acuan misi maupun visi sebagai proses pengembangan diri. 

 
--- Salam to alumnus TE’02 konsentrasi TI, bapak/ ibu dosen dan staf karyawan teknik universitas muhammadiyah purwokerto dan sahaat ku bayu gunung murianto alias bonet ---
bayoete

 Salam Kekuatan Berawal Dari Hati bayoete.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar maupun Pesannya.... lampirkan alamat email atau web anda:..... Thanks