Laman

Sunday, January 22, 2012

mute and solo adobe audition 2.0

Materi MAM UPTD SMK 3 Tegal
Kompetensi Keahlian Multimedia
Mematikan dan solo trek
Muting and soloing track
adobe audition 2.0

Audisi menyediakan alat untuk membuat lebih mudah untuk bekerja dengan beberapa track. Untuk memisahkan trek tertentu dari yang lain, Anda dapat menggunakan solonya Audisi dan pilihan bisu/ muted.

1 Klik dan tarik indikator mulai-waktu untuk sekitar bar 9 mengalahkan 1 (9:1.00). Ini adalah titik di mana SquareA01 klip dalam lagu Synth1 dimulai.

2 Tekan spasi pada keyboard Anda untuk bermain sesi. Di trek Synth1, klik tombol Solo. Lampu tombol ini ketika dipilih. Semua klip kecuali yang yang terkandung dalam lagu Synth1 menjadi berwarna abu-abu-out untuk visual mengidentifikasi bahwa mereka tidak akan akan terdengar selama pemutaran. Tekan spasi untuk menghentikan pemutaran kursor. Klik Solo tombol untuk Synth1 melacak lagi untuk mematikannya. Trek lainnya kini terdengar selama pemutaran.

3 Mematikan suara lagu Synth1 dengan mengklik tombol Mute. Lampu tombol ini ketika dipilih. Hal ini menyebabkan isi Synth1 jalur untuk menjadi berwarna abu-abu-keluar, menunjukkan bahwa mereka tidak akan terdengar selama pemutaran. Tombol Mute adalah kebalikan fungsional tombol Solo.

4 Tekan spasi untuk mulai bermain sesi. Karena Anda telah diposisikan starttime yang Indikator di Bar 9 mengalahkan 1 pada langkah 1, yang mana pemutaran dimulai. Setelah beberapa detik playback, klik tombol Mute untuk lagu Synth1 lagi untuk membuat isinya terdengar. Tekan spasi untuk menghentikan pemutaran sesi. Para Bisu dan Solo tombol dapat digunakan sebagai sesi bermain, dan ketika pemutaran telah dihentikan.

5 Tekan tombol Esc, kemudian gunakan panah kiri dan kanan pada keyboard komputer Anda dan relokasi indikator mulai waktu sekitar 7 bar mengalahkan 1 (7:1.00). Klik Solo tombol untuk lagu GrooveDrum. Sekarang klik pada tombol Solo untuk Synth2 trek. Tekan spasi untuk memulai pemutaran. Anda akan mendengar lagu GrooveDrum dan yang Synth2 trek saja.

Mengklik tombol Solo pada dua atau lebih track memungkinkan Anda untuk memutar trek yang dipilih bersama-sama. Trek lainnya akan terdengar seperti yang ditunjukkan oleh mereka berwarna abu-abu-out isi.

6 Tekan spasi untuk menghentikan pemutaran sesi. Matikan tombol Solo untuk Melacak GrooveDrum dan jalur Synth2 untuk mengaktifkan kembali pemutaran track tersisa.

Materi sebelumnya:
Sumber: adobeaudition

Salam Satu Cahaya Kekuatan Berawal Dari Hati bayoete.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar maupun Pesannya.... lampirkan alamat email atau web anda:..... Thanks