Laman

Sunday, January 22, 2012

Mengubah Volume dan Pan adobe audition 2.0

Materi MAM UPTD SMK 3 Tegal
Kompetensi Keahlian Multimedia
Mengubah volume dan pan trek
Adobe audition 2.0

Anda dapat memodifikasi volume dan posisi pan dari setiap lagu dalam sebuah sesi multitrack. Semua
klip terletak di dalam trek yang terpengaruh oleh perubahan ini.

1 Klik pada tombol Solo di trek Synth1 untuk mengisolasi melacak ini dari yang lain.
Dalam Synth1 sifat trek, tepat di bawah tombol Mute dan Solo, Anda akan menemukan dua tombol. Yang satu di sebelah kiri kontrol volume dari lagu ini, diukur dalam desibel. Tombol di sebelah kanan mengontrol panning (penempatan stereo) dari lagu ini, di mana -100 Mewakili keras ke kiri dan 100 merupakan lokasi yang tepat keras di bidang stereo. Saat ini, kedua tombol diatur ke nilai default mereka 0.

A. Jalur tombol Volume.
B. Jalur Pan kenop.

Catatan: Tergantung pada tingkat detail di mana Anda ingin bekerja, Audition memungkinkan
Anda melihat Anda sesi di tingkat zoom yang berbeda vertikal dan horisontal. Jika Anda zoom terlalu banyak vertikal, tombol-tombol Volume dan Pan untuk setiap lagu akan menjadi tersembunyi. Anda dapat membuat kedua tombol terlihat dengan mengklik beberapa kali pada tombol Zoom In Vertikal ditemukan di panel Zoom. Jika Anda memperbesar cukup jauh, Anda juga dapat melihat berbagai kontrol lain untuk setiap lagu di bawah tombol ini. Pengaturan tambahan Anda akan see-Input/ Output, Efek, Mengirim, atau Equalization (EQ)-bergantung pada pengaturan ini telah dipilih untuk menjadi dilihat menggunakan empat tombol yang muncul di atas trek pertama di multitrack tersebut.


2 Pindahkan indikator mulai-waktu untuk sekitar bar 9 mengalahkan 1. Tekan spasi untuk
memulai pemutaran mendengar lagu Synth1 soloed. Seperti lagu ini, memainkan, klik pada Volume tombol dan drag kursor Anda ke kanan, meningkatkan volume trek sampai 10 dB Synth1. Anda akan segera mendengar perubahan ini sebagai trek Synth1 menjadi lebih keras. Rilis Anda tombol mouse dan tekan spasi untuk menghentikan pemutaran.

3 Tekan spasi lagi untuk memulai pemutaran dari Bar 9 mengalahkan 1. Klik pada Volume tombol dan ini waktu untuk tarik kiri, terus masa lalu 0 sampai -7 dB. Ketika Anda mengubah nilai-nilai
ke angka negatif, volume lebih rendah dari pengaturan asli. Tarik kenop kembali ke kanan untuk kembali ke nilai default dari 0 dB. Klik pada tombol Solo untuk Synth1 lagu untuk mengaktifkan track tersisa. Tekan spasi untuk menghentikan pemutaran.

4 Tekan tombol Esc sekali pada keyboard Anda untuk mengalihkan fokus dari kontrol jalur kembali ke multitrack tersebut. Tekan tombol Home untuk kembali indikator mulai-waktu untuk awal multitrack, dan kemudian tekan spacebar lagi untuk bermain sesi dari awal. Di trek UprightBass, klik pada tombol Pan dan tarik ke kiri untuk mengatur itu di -50. Ketika Anda melakukannya, Anda dapat mendengar bass bergeser ke kiri. Sekarang tarik tombol ini untuk
hak untuk mengatur itu di +50. Hal ini menyebabkan jalur bass tampak seperti itu berasal dari kanan saluran. Klik sekali pada jumlah biru yang muncul di sebelah kanan tombol Pan, ketik 0, dan tekan Enter pada keyboard komputer Anda. Ini mengembalikan tombol Pan kembali ke posisi default 0. Tekan spasi untuk menghentikan pemutaran.

Catatan: Tergantung pada konfigurasi speaker sistem komputer Anda, perubahan pengaturan Pan mungkin lebih jelas ketika mendengarkan headphone menggunakan audio. Stereo speaker di laptop atau built-in speaker dari komputer tidak dapat memberikan jarak yang cukup antara saluran kiri dan kanan untuk membuat efek Pan segera terlihat.

Materi sebelumnya:


Salam Satu Cahaya Kekuatan Berawal Dari Hati bayoete.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar maupun Pesannya.... lampirkan alamat email atau web anda:..... Thanks