Laman

Sunday, January 22, 2012

realtime Flanger efek ke trek Guitar

Materi MAM UPTD SMK 3 Tegal
Kompetensi Keahlian Multimedia
Menerapkan efek non-destruktif
(real-time Flanger efek ke trek Guitar)
adobe audition 2.0

Audition 2.0 menawarkan berbagai macam real-time efek yang dapat Anda tambahkan untuk melacak apapun untuk meningkatkan dampaknya. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin menambahkan reverb untuk jalur vokal untuk membuatnya tampak seperti itu berlangsung di sebuah aula yang luas. Atau Anda mungkin ingin proses trek gitar dengan efek, seperti pemain gitar proses suara gitar dengan pedal atau kotak menginjak-untuk chorus, flanger, atau wah-wah.

Bila Anda menambahkan efek seperti ke trek dalam Multitrack Lihat, mereka mendengar untuk semua klip yang terkandung dalam lagu itu. Sebuah keuntungan dari real-time efek di Multitrack View adalah bahwa mereka tidak mengubah klip aslinya sama sekali. Sebagai sesi memainkan, Audisi melakukan semua perhitungan yang diperlukan untuk membuat Anda mendengar efek. Tidak ada sebenarnya berubah dalam file sumber gelombang, itulah sebabnya mengapa efek ini disebut non-destruktif real-time efek.  

Dalam langkah-langkah berikut, Anda akan menambahkan real-time Flanger efek ke trek Guitar.

1 Solo Gitar lagu dalam multitrack View dengan mengklik tombol Solo dalam yang melacak properti. Pindahkan indikator mulai waktu ke Bar 11 mengalahkan 1 (11:1.00) dengan mengklik dan menyeret atau dengan menggunakan tombol panah kiri dan kanan pada keyboard komputer Anda. Ini lokasi di mana waktu adalah klip GuitarLick02.cel mulai bermain untuk empat bar. Tekan spacebar untuk memulai pemutaran dan mendengar trek gitar soloed. Ketika kursor pemutaran Bar mencapai 15 mengalahkan 1 (15:1.00), tekan spasi lagi untuk menghentikan pemutaran.

2 Klik pada tab Mixer ditemukan di sudut kiri atas panel Utama.

Beralih ke panel Mixer di Lihat multitrack.
Mixer Panel terbuka, menunjukkan sebuah strip saluran yang sesuai untuk melacak setiap Anda
sesi. Melihat dari atas ke bawah untuk setiap lagu, Anda akan menemukan kontrol untuk melacak Masukan, Effects (atau FX), Mengirim, hal menyamakan (atau EQ), Otomasi, Panning, Status Track, Volume, dan Tujuan Keluaran.

Panel Mixer dengan bagian dilipat.
Panel Mixer adalah antarmuka melengkapi panel utama View multitrack. Perubahan yang dibuat dalam satu jendela tercermin dalam yang lain. Status solo Guitar lagu ini juga tercermin dalam panel Mixer. Pengaturan volume dan pan Anda diakses melalui properti trek dalam latihan sebelumnya dengan mudah diakses di panel Mixer juga.


3 Konfirmasikan bahwa Anda dapat melihat efek tiga slot di bagian FX untuk trek Anda. Jika tidak, klik pada Tampilkan/ Sembunyikan Efek segitiga Kontrol yang muncul di tepi kiri panel Mixer untuk memperluas bagian FX. Anda mungkin harus runtuhnya beberapa bagian lain dari Mixer atau memperluas Audisi jendela untuk menampilkan slot efek.

4 Dalam strip mixer untuk lagu Gitar, klik pada segitiga hitam di efek pertama Slot. Dari menu konteks yang terbuka ketika Anda klik, pilih Efek Keterlambatan > Flanger.



Sebuah jendela yang disebut "Efek Rack: Gitar" membuka dan menampilkan Rack Efek di sebelah kiri, di mana efek Flanger telah dimasukkan. Di sebelah kanan, pengaturan yang berkaitan dengan efek ini ditampilkan. Sebuah Flanger menambahkan penundaan, pendek berkala bervariasi untuk melacak.


5 Pada pengaturan untuk efek Flanger yang muncul di sebelah kanan, klik pada Efek yang Preset menu di atas dan memilih preset Gitar Flange dari menu drop-down. Tekan spasi untuk mendengar gitar dengan efek Flanger. Efek Gitar Flange menyebabkan suara gitar warbled. Menghentikan pemutaran dengan menekan spacebar.

6 Klik pada tombol Power di slot mana efek Flanger telah dimasukkan. Ini mematikan kekuatan untuk efek Flanger. Tekan spasi untuk mendengar suara asli dari gitar tanpa efek apapun diterapkan untuk itu. Sementara pemutaran masih berlangsung, klik pada tombol Power lagi untuk membawa kembali efek Flanger. Lakukan ini beberapa kali untuk mendapatkan ide tentang bagaimana penambahan efek secara drastis dapat mengubah suara yang dihasilkan dari sebuah lagu.





Melewati efek Flanger slot untuk lagu Guitar.


7 Berhenti pemutaran. Konfirmasikan bahwa daya ke slot Flanger ini kembali. Tutup Efek Rack jendela untuk melacak Gitar dengan mengklik tombol Close di atasnya kanan. Bila Anda melakukannya, Anda kembali ke panel Mixer.

8 Dalam strip mixer untuk melacak Gitar, klik tombol Solo untuk mematikannya, sehingga memungkinkan semua trek lainnya untuk pemutaran.




Mixer strip untuk melacak Gitar dengan Efek flanger dimasukkan ke Rack Efek nya.


9 Tekan tombol Home, kemudian tekan spasi untuk memulai pemutaran dan mendengar bagaimana seluruh sesi suara setelah menambahkan efek ke trek Guitar. Klik tab Utama di kiri atas panel Mixer untuk kembali ke antarmuka utama Lihat multitrack.

Catatan: 'rantai' Anda dapat beberapa efek ke dalam slot berurutan dari Rack Efek dan cepat melihat atau mengedit pengaturan masing-masing hanya dengan mengklik pada setiap slot.


Materi sebelumnya:

 
Salam Satu Cahaya Kekuatan Berawal Dari Hati bayoete.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar maupun Pesannya.... lampirkan alamat email atau web anda:..... Thanks