Laman

Sunday, January 22, 2012

Efek Hiss Reduction

Materi MAM UPTD SMK 3 Tegal
Kompetensi Keahlian Multimedia
Menerapkan efek non-destruktif
(Efek Hiss Reduction)
mengurangi desis
adobe audition 2.0

Bekerja non-destruktif dengan efek adalah cara yang ampuh untuk bekerja dengan audio digital. Dalam Selain itu, Audition juga dapat melakukan perubahan yang destruktif suntingan sumber aslinya file ketika Anda bekerja di Lihat Edit. Beberapa fitur Audisi hanya tersedia dalam Edit View, seperti Kebisingan, dan Hiss Pengurangan, bersama dengan Lihat spektral.

1 Di Lihat multitrack, dalam lagu bernama Acoustic End, klik ganda pada klip harp_cough.cel untuk memasukkan Lihat Edit. Klip ini ditampilkan sebagai suatu bentuk gelombang audio yang di Lihat Edit.

Catatan: perintah tertentu dan fitur hanya tersedia di View Edit dan tidak dalam Lihat multitrack.  anda selalu dapat beralih antara tampilan dengan mengklik Lihat Sunting tombol atau View multitrack tombol terletak di dekat bagian atas jendela. Perubahan Anda membuat ke sebuah file di View Sunting diperbarui dalam Multitrack View.

2 Tekan tombol Home pada keyboard Anda untuk menempatkan indikator start-waktu di gelombang awal, dan kemudian tekan spacebar untuk memutar file tersebut dari awal untuk mengakhiri. Sumber file ini adalah live performance. Rekaman ini termasuk sedikit mendesis bersama dengan batuk pada akhir frase kecapi, yang berdampak kualitas akhir file. Anda akan menghapus kekurangan dalam file menggunakan restorasi kebisingan kuat tersedia di Lihat Sunting alat.

3 Pilih Edit> Pilih Gelombang Seluruh untuk memilih seluruh gelombang harp_cough yang klip. Anda juga dapat menggunakan Ctrl + A pintas keyboard untuk tujuan ini. Seluruh gelombang akan disorot dalam warna putih.

4 Pilih Efek> Pemulihan> Hiss Reduction (proses) untuk membuka Hiss Pengurangan jendela.

5 Pada jendela Pengurangan Hiss, pilih Pengurangan Standar Hiss dari daftar preset, dan kemudian klik Preview. Desis menurun secara drastis setelah menerapkan efek ini. Untuk mendengar perbedaan, dengan tombol Preview masih menyala, cek pilihan Bypass dan mendesis kembali. Hilangkan centang pada opsi Bypass mendengar efek pengurangan mendesis lagi. Klik tombol OK untuk menerapkan pengurangan mendesis pada bentuk gelombang. Ini adalah mengedit merusak karena gelombang aslinya dimodifikasi. Anda dapat melihat bahwa gelombang perubahan sedikit setelah penerapan efek ini.

6 Tekan spasi untuk memutar file dimodifikasi. Meskipun mendesis telah berkurang, yang cough masih tetap. Anda akan menghapus cough dalam langkah-langkah berikut.

7 Klik tombol multitrack Lihat, kemudian pindahkan indikator mulai waktu ke Bar 15 mengalahkan 1 (15:1.00). Tekan spasi untuk bermain sesi. Anda akan melihat bahwa desis adalah dikurangi untuk klip kecapi karena perubahan yang dibuat ke file di Lihat Mengedit secara otomatis tercermin dalam Multitrack View.


Materi sebelumnya:
Menerapkan Efek Non–Destruktif 

 
Salam Satu Cahaya Kekuatan Berawal Dari Hati bayoete.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar maupun Pesannya.... lampirkan alamat email atau web anda:..... Thanks