Laman

Sunday, January 22, 2012

Efek Klik - Pop Eliminator

Materi MAM UPTD SMK 3 Tegal
Kompetensi Keahlian Multimedia
Menggunakan Spektral View
(Efek Klik/ Pop Eliminator)
adobe audition 2.0


Menggunakan Spektral View
Adobe Audition mampu menampilkan dan mengedit file suara dalam Lihat spektral yang unik.
1 Dalam Multitrack View, klik ganda klip Harp_cough.cel di Akhir Akustik lagu untuk menampilkan bentuk gelombang di View Edit.

2 Pilih Lihat > Tampilan Frekuensi spektral untuk melihat spektrum gelombang ini. Spektral Frekuensi Display terbuka. Dalam tampilan ini, penguasa horizontal menampilkan waktu pemutaran total klip ini. Penguasa vertikal mengukur frekuensi. Pandangan ini memungkinkan Anda menentukan frekuensi yang paling lazim di bentuk gelombang. Hal ini juga membantu Anda untuk memahami bagaimana isi spektral dari perubahan klip dari waktu ke waktu. Untuk setiap yang diberikan frekuensi, warna-warna cerah menunjukkan amplitudo yang lebih besar, dan warna kusam menandakan lebih rendah amplitudo.

3 Sementara masih dalam Spektral Frekuensi Tampilan, tekan tombol Home pada keyboard  Anda untuk menempatkan indikator start-waktu di awal penguasa waktu, dan kemudian tekan spasi untuk memutar file tersebut. Hal ini sangat mudah untuk dicatat batuk pada akhir file, karena dapat dilihat sebagai lonjakan tiba-tiba dalam spektrum.

4 Pilih Marquee tool Seleksi dari toolbar yang terletak di kiri atas Anda tampilan. Klik dan tarik pilihan tenda sekitar representasi spektral batuk seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Tekan spasi untuk memutar hanya seleksi. Mendengarkan dengan seksama dan Anda harus mendengar batuk bersama dengan suara berkurang dari harpa. Berhati-hati untuk tidak memilih terlalu besar dari daerah di luar batuk.

Catatan: Sementara di Spektral Frekuensi Tampilan, di samping alat Seleksi Marquee, Anda juga dapat memilih alat Seleksi Lasso dan Seleksi alat Waktu untuk terbaik sesuai dengan jenis pilihan yang Anda perlu membuat dalam spektrum. Audisi juga mencakup suatu Scrub alat yang dapat membantu Anda dalam mencari lokasi yang tepat dalam spektrum.

5 Pilih Efek > Pemulihan > Klik/ Pop Eliminator (proses) untuk membuka Klik/ Eliminator pop jendela. Efek ini akan diterapkan hanya pada pilihan yang Anda dibuat dengan Marquee tool.

6 Klik Klik tombol Isi Sekarang Single di bagian bawah Klik/ Pop Eliminator jendela. Proses audisi file dan efek berlaku. Jika area yang dipilih terlalu besar, pilihan ini tidak tersedia.

Catatan: Ini adalah salah satu dari banyak metode yang tersedia untuk memperbaiki audio. Ketika Anda mempelajari lebih lanjut tentang Adobe Audition, Anda akan menemukan panel Favorit dan akan dapat menggunakan Perbaikan Transient favorit untuk menghapus ketidaksempurnaan serupa.

7 Tekan spacebar lagi. Batuk telah dihilangkan, namun nada berkurang kecapi telah diawetkan. Tekan tombol Home untuk kembali indikator start-waktu ke awal klip dan mendengarkan seluruh klip. Bila Anda beralih kembali ke Lihat multitrack pada langkah berikutnya, Anda akan melihat bahwa perubahan yang baru saja dibuat memiliki telah diperbarui di multitrack tersebut.

Materi sebelumnya:
Menerapkan Efek Non–Destruktif


Salam Satu Cahaya Kekuatan Berawal Dari Hati bayoete.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar maupun Pesannya.... lampirkan alamat email atau web anda:..... Thanks