Laman

Wednesday, January 25, 2012

Panel Files dalam Au 2.0

Materi MAM UPTD SMK 3 Tegal
Kompetensi Keahlian Multimedia
Menggunakan Panel Files
adobe audition 2.0

Loop dan file yang digunakan dalam sesi saat ini terdaftar di panel Files. Secara default, Daftar audisi sampel saat ini dengan nama file mereka.

1 Jika belum dipilih, klik ikon Tampilkan Pilihan di kanan atas File panel dan memastikan bahwa Anda dapat melihat berbagai pilihan di bawah nama file.

2 Jika urutan Anda tidak sudah diatur ke Filename, pilih sekarang dengan mengklik
Mengurutkan dengan menu drop-down di bagian bawah panel Files, dan memilih Filename.

File Anda sekarang dalam urutan abjad. Dua yang pertama file Kick & Sizzle.cel dan KickCymbalRoll01.cel. Perhatikan ikon audio di sebelah nama file. Hal ini menandai file sebagai jenis file audio yang tidak mengandung informasi perulangan.

3 Jika belum dipilih, pilih tombol loop Putar di bagian bawah
File panel dan kemudian pilih loop PhatFunkyBass08-E.cel dengan mengklik sekali. Tekan tombol Putar di samping tombol Play loop di bagian bawah panel Files. Para suara loop terus menerus dari awal hingga akhir sampai Anda menekan tombol Stop. Perhatikan bahwa tombol-tombol dan kontrol volume pada panel Files, bukan Transportasi panel.

Catatan: Jika Anda tanpa sengaja klik dua kali pada file di panel Files, mereka membuka di
Mengedit Lihat untuk mengedit. Kembali ke View Multitrack dengan mengklik View multitrack tombol di bagian atas jendela, atau pilih View > Lihat multitrack.

4 Jika belum dipilih, klik tombol AutoPlay di bagian bawah File
panel, dan kemudian klik pada setiap file untuk bermain secara otomatis. Anda tidak harus menunggu untuk file untuk berakhir sebelum melihat pratinjau file selanjutnya. Gunakan tombol Panah Bawah pada keyboard Anda untuk menavigasi melalui daftar file satu per satu waktu. Anda juga dapat menyesuaikan Volume Preview tombol untuk menaikkan atau menurunkan volume dari file. Tekan tombol Stop ketika Anda selesai melihat pratinjau file.

Materi sebelumnya:
Menerapkan Efek Non–Destruktif
Export audio mix down mp3
===================================


Salam Satu Cahaya Kekuatan Berawal Dari Hati bayoete.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar maupun Pesannya.... lampirkan alamat email atau web anda:..... Thanks